Home » , , , , » Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Mudah Banget Terbaru 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Mudah Banget Terbaru 2015

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 14.23

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Mudah Banget Terbaru 2015 | Jilbab model pashmina sedang ngetrend saat ini. Mulai dari para artis artis terkenal hingga orang orang biasa mentukai model jilbab pashmina. Kreasi jilbab pashmina yang akan kami bahas di sini sangatlah mudah dan simpel. Semua orang pasti bisa dengan mudah mempraktekannya. Tidak terkecuali Anda. Oke mar kita praktekkan bersama dengan petunjuk petunjuk di bawah ini. 

Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple dan Modis



  • Sebelum mulai memakai jilbab maka persiapkan terlebih dahulu alat-alat yang dibutuhkan, yaitu jilbab pashmina chiffon, jarum pentul, bros bunga, dan ninja untuk rangkapannya.
  • Langkah pertama adalah kenakan ninja atau penutup rambut dalam sebelum mulai pakai pashmina
  • Selanjutnya, mulai gunakan jilbab anda dengan meletakkannya di atas kepala dengan posisi kain sebelah kanan lebih panjang dari sebelah kiri agar hasilnya seimbang. Lihat gambar model di bawah.


  • Ambil ujung sebelah kanan jilbab pashmina chiffon anda hingga ke sisi kiri kepala dan sematkan ujung hijab tersebut dengan memakai jarum pentul. Seperti style gambar di bawah.


  • Tarik ujung kerudung bagian dalam pashmina chiffon yang lebih panjang ke bagian daerah dada lalu angkat ke atas. Perhatikan gambarnya

  • Ambil ujung kerudung pashmina yang lebih panjang yang berada di sebelah kanan sampai ke atas kepala dan rapikan posisinya serta pastikan kalau ujungnya bisa mencapai bagain samping kiri kepala atau dekat telinga. Dan jangan lupa beri jarum pentul agar tidak goyang di bagian atas dan sampingnya.


  • Selanjutnya beri bross bunga dan sebagainya untuk lebih memperkuat posisi jilbab saat dipakai dan tidak goyang, sekaligus untuk mempercantik model jilbab anda. 

  • Dan inilah hasilnya jika cara yang dijelaskan bisa ditiru 100 persen. Semoga berhasil belajarnya.

Mudah dan simpel kan ? Model jilbab pashmina diatas merupakan kreasi yang paling mudah dan simpel. Anda tidak akan kesusahan mempraktekannya. Kreasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghadiri sebuah acara acara penting. Selain itu juga cocok untuk dipakai dalam kehidupan sehari hari. Bagi Anda yang merasa wajah Anda bulat, maka saya sarankan untuk membaca tutorial berikut ini.  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.